Cara Paling Mudah Unlock Bootloader Redmi Note 3

08.25

unlock bootloader redmi note 3

www.blogandroid.web.id - Pasti banya dari sobat yang bertanya -tanya bagaimana Cara Paling Mudah Untuk Unlock Bootloader di Redmi Note 3. Seperti yang kita tahu bahwa Unlock Bootloader di Smartphone Xiaomi merupakan suatu langkah untuk melakukan hal yang kita inginkan di Smartphone Xiaomi kita. misalnya untuk instal TWRP yang diharuskan untuk Unlock Bootloader dulu.

Selain itu juga dapat untuk melakukan backup ROM jika kalanya ROM yang kita pakai tidak sengaja terhapus ketika kita sedang oprek Android kita, sehingga untuk mengembaikannya tinggal instal ulang aja ROM yang telah di backup tadi. Namun perlu diingat Unlock Bootloader di Android dapat menyebabkan garansi Smartphone sobat hangus, jadi jika smartphone sobat masih dalam garansi sebaiknya tidak usah melakukan hal - hal yang aneh. Tunggulah hingga masa garansi nya habis.

Lantas bagaimana cara untuk Unlock Bootloader di Redmi Note 3 ? sebenarnya caranya sangat gampang, bahkan sobat yang baru terjun ke dunia oprekers Android pun pasti paham caranya. Baiklah jika sobat sudah tidak sabar silahkan simak caranya di bawah ini:


Tutorial Termudah Unlock Bootloader redmi Note 3:
1. Yang Pertama sobat harus sudah dapet sms verifikasi bahwa device sobat bisa di "Unlock".
yang belum dapet bisa registrtasi di sini. Pake Google Chrome aja biar di translate ke bahasa indo/eng
Full Name & Reason to Unlock Wajib di tulis bahasa Cina. Bisa di sini
2. Setelah itu tunggu sampe dapet sms seperti ini : 
sms konfirmasi


3. Drivers Harus sudah terinstall semua
4. Download Unlock Tool Bahasa Inggris biar gak bingung di sini

Lanjut ke tahap Unlocking ............

1. Matikan HH sobat Masuk ke Fastboot Mode (Teken Tombol Power+Vol Down)
2. Buka Unlock Tool
3. Jika Akun sobat udah dapet sms nanti tampilannya seperti gini 

proses unlock bl


4. Colok USB HH sobat ke komputer
5. Kalo udah ke detect klik "Unlock"
6. Nanti Proggress bar nya jalan 

proses UBL sedang berjalan


7. Selamat HH sobat Bootloadernya sudah UNLOCK ! 

selamat redmi note 3 berhasil UBL


Catatan:
- ROM WAJIB DEVROM MIUI7 5.12.31/6.1.7 atau yang terbaru
- Jika kesulitan menuliskan alasan untuk unlock bootloader Redmi Note 3 dalam bahasa China, silahkan isikan ini 
我想要解锁引导程序为我的教育目的和安装自定义恢复


Mungkin hanya itu saja untuk tutorial pada kesempatan kali ini mengenai Cara Paling Mudah Unlock Bootloader Redmi Note 3, Semoga bisa membantu sobat sekalian yang mengalami masalah tentang Bootloader dan jangan lupa di share ya...

Bagikan Artikel Ini!!
Previous
Next Post »

1 komentar